Selamat Datang di Sujay4n4_2104, Terimakasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Komentar, Kritik Serta Sarannya.
0

Cara Merubah Tampilan Google

Selasa, 19 Januari 2010

Berawal dari ke isengan ku berkunjung ke Warnet barunya temen ku, aku sedikit terkejut dibuatnya. Kenapa? Karena, begitu aku membuka Mozilla Firefox ada yang aneh dan asing bagi ku, logo Google_nya berubah jadi ****-Net (maaf disensor...^_^ hehe) sementara tampilan lainnya sama. Semakin penasaran aku dibuatnya...! (Maklum baru belajar)
Mau tanya, Gensi.......^_^ (sok ngerti aja)
Besoknya aku coba cari-cari (browsing) infomasi "Cara Merubah Tampilan Google", ternyata berhambur ada banyak yang menyediakan informasi tersebut. Langsung aku ikutin cara-caranya dan ternyata sukses......^_^
ini dia hasilnya !



Padahal aku belum punya warnet, tapi namanya juga suka-suka ya.. aku buat aja seperti itu.
Siapa tau Tuhan mengabulkan dan Aku bisa punya warnet sendiri....Amin.
(ngarep banget tuh..^_^)

So temen-temen, kalau Kamu udah merasa bosan dengan tampilan logo Google yang ada di PC atau Notebook Kamu, Kamu bisa mengganti dengan nama apa aja terserah kamu deh....nama Kamu sendiri juga boleh, yang penting Kamu menyukainya. Misalkan, Kamu mau ganti tulisan Google dengan nama PUTRI atau PUTRA. Caranya gampang banget, tinggal tulis nama yang dipilih dan style yang Kamu inginkan, dalam sekejap mata Kamu sudah memiliki halaman mesin pencari dengan nama yang Kamu pilih, ikuti cara-caranya:

1. Buka situs Funny Logo
2. Masukan nama yang Kamu inginkan.
3. Tentukan style tulisan yang diinginkan, misal: Google Style.
4. Klik “Create My Search Engine”.
5. Setelah itu akan muncul tampilan “Situs Google” dengan logo yang kita inginkan.

Untuk membuat tampilan tersebut menjadi halaman default ketika Kamu membuka browser, copy alamat yang tertera pada Address.

Untuk Browser Internet Explorer (IE):
1. Klik menu Tools - Internet Options
2. Pilih tab General, lalu ubah field Home Page dengan alamat tersebut.

Untuk Browser Mozila:
1. Klik menu Tools - Options
2. Pilih tab Main, lalu ubah field Home Page dengan alamat tersebut.
3. Pada field When Firefox starts, pilih settingan Show my home page, lalu klik OK.

Setelah semua langkah udah Kamu lakukan, Kamu bisa mencoba membuka browser dan melihat hasilnya.

Selamat mencoba, semoga sukses....^_^

0 Responses to "Cara Merubah Tampilan Google"

 
Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2ImsRFVwC