Selamat Datang di Sujay4n4_2104, Terimakasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Komentar, Kritik Serta Sarannya.
0

Sederhana Tapi Penuh Makna

Sabtu, 11 Desember 2010

Minggu, 28 Nopember 2010.

Pagi itu, saya berkunjung ke kediaman sahabat saya Bastian Atim atau yang akrab di sapa Bang Atim di daerah Kampung Jawa, Samarinda.
Seperti biasa, pagi itu dia sedang asyik mengutak-atik motor kesayangannya.
Motor Supra FIT keluaran tahun 2005 yang sudah dia modifikasi sedemikaian rupa, sehingga menjadi roda tiga. Karena dia memiliki keterbatasan fisik dan sangat membutuhkan motor roda tiga tersebut dalam memperlancar aktifitasnya sehari-hari.




Saya pun menanyakan perihal motornya tersebut dan dia pun mulai bercerita panjag lebar, ini sedikit dari yang dia ceritakan kepada saya.

“Motor ini saya modifikasi mejadi roda tiga karena memang saya tidak dapat menggunakan atau mengendarai motor roda dua. Saya menghabiskan dana sekitar 2 juta rupiah untuk memodifikasi motor saya tersebut. Dengan bantuan dari beberapa teman dan kenalan saya maka akhirnya motor saya ini dapat diselesaikan dalam waktu satu minggu. Alhamduillah dengan adanya motor roda tiga ini, saya jadi bisa menjalani rutinitas sehari-hari dengan lancar dan tidak terlalu merepotkan orang lain bila harus terus mengantar saya” katanya sambil tersenyum bahagia.



Dengan dana mulai 1,5 - 2 juta rupiah sudah bisa digunakan untuk mengubah motor roda dua menjadi roda tiga. Proses pembuatannya memakan waktu sekitar 1 - 2 minggu, yang banyak mengalami perubahan adalah konstruksi sasis belakang yang mengalami perubahan dengan menambah plat besi.

Motor roda tiga ini dikhususkan bagi difable atau yang memiliki keterbatasan fisik. Bagi temen-temen yang berminat dapat menghubungi langsung saudara Bastian Atim di no HP. 085246091734 Kampung Jawa, Samarinda.

0 Responses to "Sederhana Tapi Penuh Makna"

 
Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2ImsRFVwC